Kantor Distributor XL Dibobol Maling

  • 13 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 5728 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Maling beraksi dan membobol Kantor Cabang PT Komunika Mitra Perkasa di Jalan By Pass Dharma Giri Nomor 818 Gianyar, Kamis (11/2). Diperkirakan maling beraksi saat kantor libur selama 2 hari karena hari raya Galungan.

Dari keterangan yang di himpun di TKP,  Kejadian pembobolan pertama kali diketahui oleh Branch Manager Kantor Cabang PT Komunika Mitra Perkasa, Gianyar Wuled Bazuki Yuwono (34). Yuwono awalnya datang ke kantor untuk menghidupkan server komputer yang mati. Ketika membuka pintu roling door di depan kantor Yuwono tidak memperhatikan ruangan disekitar, , karena terburu-buru. Yuwono sempat meninggalkan kantor dan pergi ke pasar, datang dari pasar baru disadarinya ruang administrasi sudah dalam keadaan acak-acakan. Kerena ada kejadian seperti ini Yuwono menghubungi karyawan yang lain untuk datang ke kantor. Mendapat informasi kantor disatroni maling karyawan berdatangan untuk melihat keadaan kantor mereka. Pencuri berhasil melarikan laptop merk asus, dan sejumlah uang yang ditaruh dilaci terletak di ruang administrasi. Wuled Bazuki Yuwono yang mengetahui adanya pembobolan segera melaporkan kasus pencurian ke Polres Gianyar.

Arya Astika (26) salah satu karyawan menjelaskan bahwa kantor PT Komunika Mitra Perkasa sudah dilengkapi dengan 7 CCTV yang tersebar dibeberapa ruang  diantaranya ruang meeting, ruang administrasi dan di depan kantor. Namun saat akan mengecek siapa pelakunya, ternyata kabel yang menyambung CCTV dengan dekordernya sudah tercabut. “Maling memanjat ke lantai dua dan mencongkel pintu masuk ruang meeting” ujar Astika.gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER