4 Club Volley Rebut Tiket Final

  • 31 Juli 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 6591 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com- Jumat malam ini (1/8) empat club bola volley yang lolos di babak penyisihan, delapan besar dan enam besar  akan memperebutkan dua tiket ke final dalam kejuaraan bola volley Rajawali Cup 1, Banjar Bongan Gede, Bongan, Tabanan.

Keempat club yang masuk ke semifinal dan bertanding malam ini adalah Jeep ( Buleleng ), Ivak ( Abian Tuwung ), Rajawali ( tuan rumah )  dan Cobra ( Jelae, Desa Sudimara, Tabanan)

Jeep Buleleng dan Rajawali berhasil melenggang ke semifinal setelah keduanya menjadi juara group di babak 8 besar.  Jeep Buleleng berhasil menjadi juara group A, sedangkan Rajawali berhasil menjadi juara group B.

Sementara itu Ivak ( Abian Tuwung, Kediri) berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan BSC ( Pejaten-Kediri) di babak 6 besar dengan skor 3-1. Sedangkan satu tiket ke semifinal yang diperebutkan  Cobra (Jelae Desa Sudimara, Tabanan)  yang berhadapan dengan  Ordorek (Jembrana).  Cobra berhasil menekuk Ordorek  dengan skor 3 -1

Pada babak semifinal yang digelar mulai pukul 21.00 Wita malam ini pertandingan pertama antara Jeep Buleleng melawan Ivak ( Abian Tuwung, Kediri ). Pertemuan antara Jeep Buleleng VS Ivak diperkirakan akan berjalan seru. Pasalnya Jeep Buleleng yang diperkuat pemain Volley Top Bali seperti Toser Adi, Dolar, Kuwait, Gus Ekik, Eka, dan Man Yudi, sedangkan Ivak tidak mau kalah dengan memainkan pemain intinya yakni Kalipo, Leding, Toris, Dogles, Gus Dibia dan Arya.  Pada pertandingan kedua antara tuan rumah Rajawali melawan Cobra juga akan diprediksi berjalan sangat ketat. Tuan rumah Rajawali diperkuat pemain Gung Dodi, Edi Kumara, Vandame, Gung De, Dek Indra, Anom Rahmadi, dan  Toser Tisen. Sedangkan Cobra asal Jelae Desa Sudimara diperkuat Toser Lindung,  Julianta, Tut De, Bagas, Ufo dan Pasek.  Dua tim yang berhasil menjadi pemenanga dalam laga semifinal akan bertanding pada laga final yang akan digelar Sabtu malam (2/8). gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER