Rekomendasi Saru Gremeng, ABG Tetap Gelar Aksi Sosial

  • 17 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 6595 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Meski kepastian mendapat rekomendasi dari partai Golkar untuk menjadi calon bupati saru gremeng. Ditambah lagi kondisi ditubuh partai Golkar belum jelas, namun tidak mengurungkan niat I Ketut Arya Budi Giri (ABG) yang digadang-gadang partai Golkar menjadi calon Bupati tidak surut. Bahkan ABG tidak mengendorkan aksi sosial yang selama ini digelarnya.

Aksi sosial terbaru dilaksakan Rotary Club dengan ABG  menggelar pemeriksaan pap smear dan membagikan kursi roda kepada masyarakat Tabanan yang membutuhkan. “Kita tidak terpengaruh dengan situasi politik, aksi sosial tetap kita jalankan, karena aksi sosial ini memang sudah sejak lama kita lakukan begitu juga seterusnya,” ucap Vinsensius

Dikatakan aksi sosial yang dilakukan ABG bukan saat mencalonkan diri menjadi calon bupati, melainkan sudah sejak lama. Hal itu sebagai bentuk kepedulian ABG terhadap masyarakat Tabanan dan Bali pada khususnya. “Jadi tidak ada hubungannya aksi sosial ini dengan pencalonan, semua tetap jalan sejak dulu, saat ini dan dimasa mandating,” ucap orang dekat ABG ini.

Terkait kepastian penjaringanya di tubuh Golkar, dirinya enggan mengomentari dan menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai Golkar. “Kita serahkan semuanya kepada mekanisme partai, saat ini kita sipatnya masih menunggu,” ucapnya lagi.

Dipihak lain ABG, saat dikonfirmasi tetap optimis bahwa rekomendasi akan jatuh kepada dirinya. “Iya optimislah, namun semuanya kita serahkan kepada mekanisme partai,” ucapnya. Begitu juga saat didesak kemungkinan Golkar tidak bisa mencalonkan calon bupati. “Soal itu, kita tetap optimis, intinya saya akan tetap menjadi calon di Tabanan apapun kondisinya, itu intinya,” ucap ABG.

Disinggung soal aksi sosial yang kian gencar dilaksanakannya, ABG mengungkapkan aksi sosial yang digelarnya tidak ada kaitannya dengan rekomendasi. “Aksi sosial itu kan sudah sejak lama kita lakukan, dan akan terus kita lakukan seumur hidup ABG, jadi aksi sosial itu bukan lantaran mau menjadi Bupati, ya berdoa saja semoga ABG tetap dikasi rejeki sehingga aksi sosial terus kita laksanakan seumur hidup,” ucap ABG. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER