Sanjaya Ajak Sukaja ke PDIP

  • 10 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 10398 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Safari politik Ketua DPC PDIP Tabanan yang baru I Gede Komang Sanjaya ke tokoh-tokoh tua PDIP Tabanan terus berlanjut. Setelah bertemu dengan I Made Arimbawa CS, dan mengunjungi rumah I Made Sudana kini Sanjaya soan ke LP Tabanan untuk bertemu mantan rivalnya I Wayan Sukaja Selasa, (10/3). Saat bertemu Sukaja, Sanjaya mengungkapkan keinginannya untuk mengajak Sukaja kembali ke PDIP guna bersama-sama mengembalikan kejayaan PDIP.

Seperti sebelumnya kedatangan Sanjaya didampingi Sekretaris DPC, I Nyoman Arnawa dan Bendahara DPC AA. Dharma Putra. Selain pengurus inti DPC itu tampak juga hadir Ketua PAC Selemadeg Timur I Made Muskadana. Mereka tiba di LP Tabanan Jalan Gunung Agung Nomor 21, Tabanan pukul 11.25 wita.

Sanjaya yang juga Wakil Bupati Tabanan ini langsung diterima Kepala LP II Tabanan, IB Ardana di ruang kerjanya di lantai II . Setelah berbincang-bincang sesaat, kemudian dua kader militan PDIP Tabanan  I Wayan Sukaja dan I Made Wardana yang tengah menjalani masa penahanan diantar naik menuju ruangan Kalapas.

Dalam peretemuan yang berlangsung secara kekeluargaan itu, Sanjaya mengatakan tujuan kedatangannya menjenguk Sukaja dan Wardana. “Tujuan saya datang kesini memberikan sepirit kepada Pak Wayan Sukaja sekaligus membangun kembali romatisme politik di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tandas Sanjaya.

Pada kesempatan itu juga Sanjaya meminta agar melupakan lembaran masa lalu, termasuk saat keduanya menjadi rival pada Pilkada 2010 silam. “Mari kita lepaskan lembaran massa lalu, “ pintanya. Sanjaya tidak menapik tujuanya menjenguk Sukaja ke LP adalah sebagai upaya untuk mengajak kembali Sukaja ke PDIP. “Kita ajak lagi teman-teman yang dulu nyebrang untuk kembali ke PDIP,” tandasnya. Ia menegaskan apa yang dilakukan kader-kader PDIP  nyebrang ke partai lain adalah sebuah kecelakaan politik. “Teman-teman yang nyebrang itu, rohnya masih PDIP,” jelasnya. Untuk itu ia kembali mengajak membesarkan PDIP di gumi lumbung beras Tabanan ini.

Sukaja selaku pribadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sanjaya. Dan tidak lupa juga mantan Ketua DPRD Tabanan 2004-2009 ini menyampaikan selamat atas terpilihnya Sanjaya  menjadi Ketua DPC PDIP Tabanan. “Mudah-mudahan di tangan Pak Man (Komang Sanjaya) PDIP Tabanan berjaya,” tandas Sukaja. Terkait ajakan untuk kembali ke PDIP, Sukaja yang saat ini telah bergabung dengan Hanura menyatakan akan mengambil sikap nantinya saat sudah keluar dari LP. “Saya saat ini didalam LP dan tidak berdaya, soal itu mungkin nanti saya putuskan setelah keluar dari LP,” ucap Sukaja. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER