ABG Nyalon Karena Ingin Ngayah

  • 22 Desember 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5341 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Kandidat Calon Bupati dari Partai Golkar Ketut Arya Budi Giri yang lebih dikenal dengan sebutan ABG dirinya mencalonkan diri menjadi calon bupati karena ingin ngayah untuk masyarakat Tabanan. “Saya ingin mengabdi untuk tabanan dengan konsep ngayah, saya berangkat dari bersih, bekerja dengan bersih, selesaipun dengan bersih, itulah konsep saya menjadi calon bupati,” ucap ABG yang juga Fast President Rotary ini, Senin, (22/12).

Menurutnya terjun ke dunia politik tidak lain adalah karena panggilan hati nurani melihat kondisi Tabanan saat ini. “Saya ingin mengabdi untuk masyarakat Tabanan dengan tulus iklas,” tegasnya. Dia kemudian mengungkapkan awal keinginannya ikut bersa cabup. Kata dia banyak temannya yang meledek bahwa di Tabanan terkenal dengan jalan rusak. Suatu ketika dia mengaku jalan rusak di Tabanan itu sudah menjadi pembicaraan tingkat nasional. “Saya diledek, kalau naik mobil dan pas tidur dimobil kemudian terbangun karena guncangan jalan, itu dipastikan sudah memasuki wilayah Tabanan, saya merasa malu,” akunya. 

Melihat kondisi itulah dia mengaku tergerak untuk mengabdi di Tabanan, dan yang pertama yang akan dilakukan adalah pembenahan infrastruktur jalan yang ada. Atas hal itu beberapa tahun lalu dirinya kemudian mendirikan ABG Center yang bergerak dalam bidang sosial. “ABG Center ini didirikan bukan semata dalam rangka pilkada, namun jauh sebelumnya dan akan terus berjalan meski saya tidak terpilih nantinya,” janjinya. Dalam program ABG Center ini kata dia pihaknya memfokuskan gerakan pada misi sosial seperti membantu kursi roda, membantu operasi bibir sumbing, bahkan AGB Center kata dia telah lama memiliki ambulance sendiri yang bergerak setiap hari membantu warga miskin. “Ambulan ABG center setiap hari bergerak membantu pasien miskin di Tabanan, dan itu bukan hanya sekarang namun sudah sejak dulu dan akan terus berjalan,” terangnya.

Diapun mengaku sudah sangat siap bersaing dengan tokoh lain untuk memperebutkan rekomendasi partai Golkar. Bahkan juga sangat siap untuk bertarung dengan incumbent yakni calon dari PDIP Tabanan. “Saya sudah siap segalanya, termasuk siap untuk kalah, namun saya yakin bisa menang, karena saat ini masyarakat Tabanan menginginkan adanya perubahan di Tabanan dan kami datang menawarkan perubahan,” beber ABG bersama timnya kemarin. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER