Kuta Digegerkan Berkibarnya Bendera OPM

  • 03 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3522 Pengunjung

Badung, suaradewata.com - Warga Kuta dihebohkan dengan adanya pengibaran bendera Organisasi Papua Merdeka (OPM) tepatnya di depan Sekolah Dasar Negeri 4 Kuta Jl. Kartika Plaza Kelurahan Kuta, Kecamatan Kuta, Badung pada Selasa (02/02) kemarin sekira pukul 23.00 wita malam.

Menurut saksi Penjaga Sekolah tersebut yang enggan namanya disebut ini mengaku jika dirinya tidak mengetahui kalau ada bendera OPM yang sudah terpasang di depan sekolahnya.

Kemudian saksi segera melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian Polsek Kuta. Akhirnya bendera tersebut diamankan oleh petugas. Dan kini berada di dalam penyelidikan kepolisian Kuta.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Semara membenarkan peristiwa adanya pengibaran bendera di sekolah tersebut.

"Ya kejadiannya Selasa (02/02) malam tadi dan kita masih lidik terkait siapa yang memasang bendera tersebut," ungkapnya dihubungi Rabu (03/02).

Ditanya apakah pihaknya sudah menangkap pemasang bendera tersebut. Kapolsek menegaskan jika pihaknya masih mengumpulkan data terkait telah berkibarnya bendera OPM tersebut.sia


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER