Dua PK Ambilkan Mastajaya Formulir di Golkar

  • 18 November 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1309 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Dua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar yakni PK Tabanan dan Kerambitan mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Tabanan kantor DPD II Golkar Tabanan Selasa, (18/11). Menariknya kedua PK ini mengambil formulir untuk I Nengah Mastajaya yang notabene adalah bukan kader Golkar.

Menurut juru bicara Mastajaya Made Rasma, Ketua PK Kerambitan Wayan Sunarsa dan Ketua PK Tabanan Gusti Ngurah Bagus Indrawan mendapat mandat dari Mastajaya untuk mengambilkan dirinya formulir calon Bupati Tabanan dari Partai Golkar. Hal itu terpaksa dilakukan karena Mastajaya tengah mengurus anaknya yang opname di Rumah Sakit.  “Meski pengambilan formulir diwakilkan, namun keseriusan pak Mastajaya berproses di Golkar tak usah diragukan lagi,” tandas Rasma.

Menurut Rasma, meski Mastajaya adalah non kader namun memiliki dukungan yang kuat baik di masyarakat maupun di Golkar. Terbukti kata dia Ketua PK Tabanan dan Kerambitan diberi mandat mengambil formulir. “Pak Mastajaya didukung para PK karena sosoknya sudah tak asing lagi. Punya pengalaman di birokrasi, punya bekal politik yang kuat di samping ditunjang sebagai profesi pengusaha,” sebut Rasma.

Dengan demikian tercatat di partai Golkar sudah dua kandidat yang berminat menggunakan kendaraan berlabang pohon beringin ini. Yang pertama kader Golkar I Ketut Loka Antara yang mengambil formulir Senin,(17/11) dan kemarin adalah I Nengah Mastajaya yang merupakan non kader. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER