Golkar Titipkan Fraksinya ke Eka – Jaya

  • 27 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 4464 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Hubungan PDIP dengan Partai Golkar yang dikenal dengan koalisi merah kuning di Tabanan pasca Pilkada Tabanan kian mesra. Pasca sukses memenangkan paket Ni Putu Wiryastuti – I Komang Gede Sanjaya (Eka – Jaya) kini mereka kembali bertemu untuk membangun komitmen bersama dalam lima tahun mendatang.  Partai Golkar menitipkan anggota fraksinya di DPRD Tabanan untuk diajak ikut bersama-sama membangun Tabanan lima tahun mendatang. Hal itu terungkap dalam pertemuan DPC PDIP dengan DPD II Partai Golkar baik versi ARB maupun versi Agung Laksono di Warung Lemo, Wanasari Tabanan, Sabtu, (26/12).

Dalam pertemuan yang dipimpin Ketua DPC PDIP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya yang juga terpilih menjadi Wakil Bupati Tabann dalam pilkada 9 Desember mendatang. Menurut Sanjaya pertemuan tersebut sebagai bentuk silahturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang sudah ikut bersama-sama memenangkan Eka – Jaya dalam pilkada lalu. “Saat rekomendasi Eka Jaya turun di warung inilah dulu kami bertemu dengan partai Golkar baik kubu ARB dan AL, dan partai Golkar menyatakan dukungan tanpa syarat, sekarang Eka – Jaya sudah menang, sudah sepantasnya kami kembali bertemu dan mengucapkan terima kasih,” ucapnya. Dia juga mengatakan kemenangan Eka – Jaya dalam pilkada Tabanan disemua kecamatan di Tabanan cukup membanggakan. “Dari 133 desa yang ada hanya 25 Desa yang kalah, dan secara kecamatan Eka – Jaya menang disemua kecamatan,” ucapnya.

Kedepan Sanjaya berharap PDIP dan Golkar tetap mengawal Eka – Jaya selama lima tahun mendatang. “Di DPRD Tabanan fraksi PDIP terbesar yakni 22 orang, kemudian Golkar terbesar kedua yakni 6 orang, kalau dua partai besar ini tetap kompak apa yang kita inginkan mengwujudkan Tabanan Serasi tentunya akan bisa kita capai,” ucap Sanjaya.

Sementara partai Ketua DPD II Partai Golkar versi ARB, I Nyoman Wirya dan Ketua DPD II Partai Golkar versi Agung Laksono, I Made Rasma kembali menegaskan bahwa pihaknya mendukung paket Eka – Jaya dengan iklas. Kedepannya dia berharap tetap diajak bersama dalam membangun Tabanan. “Kedepan kami berharap fraksi kami diajak berjalan bersama, dan kami titip diri dan ingin bergabung dengan PDIP dalam ikut membangun dan mensejahterakan masyarakat Tabanan,” harap Wirya dan Rasma.

Selain dihadiri oleh Ketua DPC PDIP dan Ketua DPD II Partai Golkar pertemuan itu juga dihadiri jajaran pengurus DPC PDIP, Ketua Tim Pemenangan Eka – Jaya, I Made Dirga, beberapa anggota fraksi PDIP, begitu juga jajaran pengurus DPD II Partai Golkar serta anggota fraksi Golkar di DPRD Tabanan. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER