Tingkatkan Profisionalisme, Santy Sastra Gelar Kursus Public Speaking

  • 15 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4437 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com– Guna mengembangkan kepribadian seseorang menuju profisionalisme dalam bidangnya Santy Sastra public speaking membuka peluang bagi setiap orang untuk meningkatkan kualitas diri. Dengan  menggelar kursus public speaking selama dua pada 19 – 20 September 2015.

Dalam kursus selama dua hari itu berbagai meteri diberikan kepada peserta guna meningkatkan profisionalisme diri dalam pergaulan sehari- hari. Adapun materi yang diberikan diantaranya pengembangan kepribadian, sehingga menemukan kepercayaan diri, memahami tehnik yg benar & baik berbicara di depan umum termasuk komunikasi verbal dan non verbal, telling story, berbicara di depan kamera , Ice breaking, diskusi kelompok, termasuk MC formal in Formal. “Selain itu kami juga memberikan pengetahuan bagaimana caranya berbicara di depan kamera , presentasi termasuk didalamnya sessi menangani penanya yang sulit,”ucap Santy Sastra.

Dalam kursus itu materi yang diberikan lebih banyak pada praktek langsung dari pada tiori dengan perimbangan teori 30%  dan 70 % praktek. Untuk bisa bergabung dalam peluang yang terbatas itu calon peserta bisa langsung menghubungi Santy Sastra public speaking di nomer 0361426782 - 0811380675 atau bisa langsung ke alamat Jalan Gatot Subroto VI No 27 Denpasar. ina/adv
 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER