Ketua DPRD Badung Selalu Terbuka Untuk Mahasiswa

  • 03 April 2024
  • 19:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1189 Pengunjung
Audensi mahasiswa Udayana Fakultas Hukum dengan Ketua DPRD Badung Putu Parwata di Banjar Kwanji Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara, Rabu, (03/04/2024)

Badung, suaradewata.com – Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan selalu terbuka untuk mahasiswa berkegiatan. Karena mahasiswa saat ini sangat kritis, sehingga pihaknya merasa perlu untuk diskusi dan ada beberapa kadang kadang masukan masukannya itu bagus baik itu mengenai sisi hukum mengenai sosio masyarakat dan lain lainnya. “Mahasiswa itu sangat kritis, kami bersama Bapak Bupati selalu terbuka untuk seluruh masyarakat apalagi anak anak kita adik adik kita mahasiswa kita akan senang untuk melakukan dialog,” ungkap Parwata saat menerima audensi mahasiswa Udayana Fakultas Hukum di kediamannya Banjar Kwanji Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara, Rabu, (03/04/2024).

Mahasiswa beraudensi dalam rangka Pelantikan dan Rakergab LMFH Unud 2024 dengan tema “Satukan Asa Lembaga Dalam Rajutan Estafet Perjuangan” yang diselenggarakan pada hari Sabtu, (13/04/2024), sampai Minggu, (14/04/2024).

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan mereka sudah biasa melakukan kegiatan setiap rutin dan pihaknya di DPRD selalu memberikan ruang yang terbuka kepada adik-adik mahasiswa di fakultas hukum. Kata ia, jurusan-jurusan yang lain juga sering melakukan kegiatan di DPRD Kabupaten Badung.

 “Jadi ini ruang kami buka, kenapa ruang komunikasi dengan mahasiswa ini kami buka, jangan lupa anak anak mahasiswa kita ini sekarang ini sangat kritis,” ucapnya.

Dengan adanya dialog, maka akan ada masukan atau input-input yang posistif untuk perbaikan-perbaikan kita baik itu dari segi peraturan kemudian pelaksanaan peraturan pembuatan peraturan dan yang lain lainnya.

 “Jadi karena itu mereka akan melakukan kegiatan di DPRD tanggal 13 dan 14 kami sangat dukung dan kami sudah sampaikan kepada sekretariat untuk memfasilitasi supaya kegiatan ini berjalan dengan baik,” ujarnya. Ang/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER