Terkait Vidio Viral Perkelahian Di Indomaret Denkayu, 9 Pelaku Diamankan

  • 20 Februari 2024
  • 17:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1784 Pengunjung
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H. SD/ang/ist

Badung, suaradewata.com - Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan dan itu terjadi pada Pada hari Senin 19 Pebruari 2024 sekitar pukul 19.00 wita, di depan Indomaret Banjar Denkayu Baleran, Desa Werdi Buana, Kecamatan Mengwi, kabupaten Badung. Dan malam itu juga gerak cepat Polsek Mengwi Res Badung langsung mengamankan para pelaku (9 orang) yang semuanya berasal dari wilayah nusa tenggara timur.

Dari hasil pemeriksaan para pelaku diduga perkelahian berawal dari kesalahpahaman memperebutkan perempuan antara MK vs JN hingga saling cacimaki dan saling tantang melalui WA. Dan sekitar pukul 18.45 wita MK keluar untuk beli makan, tiba-tiba di depan indomaret Banjar Denkayu sudah ditunggu oleh JN dan 5 orang temannya, kemudian MK diberhentikan lalu dipukuli oleh JN dkk, kemudian MK menghubungi 3 orang temannya untuk datang membantu MK ke TKP, setelah datang teman MK kembali terjadi perkelahian di TKP, hingga membuat warga sekitar berdatangan untuk melerai dan para pelaku berlarian dari TKP hingga depan objek wisata Taman Ayun.

Tindakan Kepolisian saat itu juga mengamankan para pelaku sekitar 9 orang dan di bawa ke Polsek Mengwi Res Badung, untuk dilakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi-saksi, serta mengamankan barang bukti di TKP.

"Atas kejadian ini Kami minta masyarakat, para tokoh masyarakat agar tidak terprovokasi dan percayakan proses hukumnya kepada pihak Kepolisian dan kami pastikan para para pelaku akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku, terimakasih kepada seluruh masyarakat Bali yang sudah mendukung dan terkendalinya Kamtibmas. Teristimewa kita pastikan aktivitas masyarakat berjalan seperti biasa dan bersama kita tingkatkan lagi keamanan dan ketertiban untuk Bali yang ajeg dan shanti," ucap Kombes Pol  Jansen, Selasa, (20/02/2024). Ang/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER