Doakan Pemilu Damai, PSN Kuta Utara Gelar Santi Puja

  • 11 Februari 2024
  • 20:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1570 Pengunjung
Pinandita Sangraha Nusantara (PSN) korlap Kuta Utara usai menggelar Santi Puja di Kantor Camat Kuta Utara, Minggu, (11/02/2024). SD/ang/red

Badung, suaradewata.com – Berbagai lapisan masyarakat berharap pemilu 2024 pada 14 Pebruari 2024 mendatang berlangsung dangan aman, lancar dan damai. Serta menghasilkan calon-calon pemimpin bangsa yang sesuai harapan masyarakat kebanyakan. Selain penyelenggara, beberapa elemen juga berharap perhelatan hajatan politik lima tahunan ini berjalan damai. Salah satunya datang dari  Pinandita Sangraha Nusantara (PSN) korlap Kuta Utara. Mereka menggelar doa Santi Puja di Kantor Camat Kuta Utara, Minggu, (11/02/2024).

Camat Kuta Utara, I Putu Eka Parmana mengatakan Santi Puja merupakan kegiatan doa bersama yang dilakukan oleh para Pinandita yang ada di kecamatan Kuta Utara. Doa Santi puja ini bertujuan untuk mendoakan pemilu 2024 ini berjalan aman dan damai. 

"Jadi kami melaksanakan kegiatan Santi Puja pinandita se Kecamatan Kuta Utara untuk mendoakan pemilu damai," kata Eka Parmana.

Dengan adanya kegiatan Santi Puja Pinandita ini, diharapkan pelaksanaan pemilu pada Rabu 14 Februari 2024 berjalan aman dan lancar. "Semoga penyelenggaraan Pemilu nanti berjalan sukses dan lancar," pungkasnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER