Ketua DPRD Tabanan, Made Dirga Himbau Masyarakat Jangan Golput

  • 08 Februari 2024
  • 11:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1514 Pengunjung
Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga. (SD/gin/doc/ist)

Tabanan, suaradewata.com – Coblosan tinggal menghitung hari, masa kampanyepun telah berlangsung selama 75 hari dan akan berakhir pada 10 Pebruari 2024, dilanjutkan masa tenang tiga hari untuk kemudian puncaknya pencoblosan pada Rabu, (14/02/2024).

Terkait hal itu Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga kepada www.suaradewata.com berharap pemilu kali ini berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat jangan sampai golput, karena ditangan merekalah pemimpin-pemimpin bangsa akan dilahirkan melalui pesta demokrasi lima tahunan ini.

Kata dia jikalau selama masa kampanye yang 75 hari ini ada terjadi sedikit riak-riak kecil, itu adalah bagian dari proses demokrasi yang harus dijalani. Yang penting masyarakat Tabanan tetap kompak bersatu mendukung pemerintah dalam membangun Tabanan. “Masa kampanye sudah mau berakhir, kalaupun ada riak-riak, mudah-mudahan tidak, mari kita jadikan itu sebagai proses pembelajaran berdemokrasi, kita semua adalah saudara dalam membangun Tabanan dan NKRI tercinta ini,” ucap Made Dirga, Kamis, (08/02/2024).

Diapun mengaku, saat ini masyarakat sudah sangat pintar dalam menentukan pemimpin-pemimpin mereka yang mau dan benar-benar memperhatikan masyarakat. “Selama ini masyarakat sudah jeli melihat siapa calon-calon pemimpin mereka, jadi jangan sampai Golput dan ayo gunakan hak pilih kita, untuk melahirkan pemimpin yang diinginkan,” tandas Dirga.

Sebagai Ketua DPRD Tabanan, Dirga mengaku selama ini telah bekerja dengan maksimal untuk menyerap, menyalurkan serta merealisasikan keinginan masyarakat Tabanan. Sudah banyak yang dia dan teman-teman DPRD Tabanan yang dilakukan dalam mewujudkan keinginan masyarakat. “Bisa anda lihat, infrastruktur mulai dari jalan, bangunan pura, bale banjar dan masih banyak lagi, sudah diwujudkan melalui kerjasama antara pemerintah dan wakil rakyat, itu bukti nyata bahwa kami-kami ini telah bekerja untuk rakyat,”tegasnya.

Kembali ke Pemilu, politisi asal Sakeh, Sudimara yang dikenal getol turun dan duduk di bale banjar guna menyerap aspirasi masyarakat itu mengaku siap menjadi jembatan untuk mewujudkan keinginan masyarakat. Tentunya melalui mekanisme yang ada mulai dari pengusulan proposal, kajian hingga realisasi bantuan. “Kami sebagai wakil rakyat siap menjadi jembatan untuk kepentingan masyarakat, kami bekerja sama apik dengan pemerintah dalam membangun Tabanan, mari kita sama-sama membangun Tabanan kedepan,” ucap Dirga yang kini kembali maju ke DPRD Tabanan nomor urut satu pada dapil Tabanan – Kerambitan ini. Gin/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER