Sambut Tahun Baru Dagang Terompet, Ikan Hingga Ayam Potong Laris Manis

  • 31 Desember 2023
  • 18:25 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1539 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Sudah menjadi kegiatan warga dalam menyambut malam pergantian tahun, umumnya membuat berbagai kegiatan masak-masak di rumah. Selain menambah keharmonisan keluarga, hal positifnya menghindari keramaian dan kemacetan jika ke luar rumah.

Selain para pedagang terompet yang kebanjiran rejeki tahunan, pedagang ikan pun juga ramai diburu warga. Umumnya para pedagang ikan khususnya di wilayah Sanur terlihat ramai berjajar buka lapak dengan memanfaatkan trotoar jalan.

"Sejak pagi hari sudah ramai pembeli. Kebanyakan yang banyak di beli ikan jangki, biasa malam tahun baru bakar ikan," ucap Ayik salah seorang pedagang ikan pinggir jalan Baypass Sanur, Minggu (31/12).

Selain itu, di pasar Tapian Sumerta Dentim, sejumlah dagang ayam potong mengaku jualan melebihi dari hari biasanya. Bahkan sebagian mengaku jika banyak pembeli yang beli ekoran buka kiloan.

Selain itu pedagang olahan sate luluh juga merasa senang hasil olahan bahan luluh habis belum waktunya. "Karena tahun baru saja pak, jam 7 dah habis. Biasanya jam 9 pagi masih ada tersisa. Saya jual luluh sate untuk bahan ikan dan ayam," aku Pak Yan di pasar Tapian.mot/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER