Pastikan Proyek Strategis Tak Molor, Bupati Bangli Sidak Proyek MPP dan Pasar Singamandawa

  • 18 Desember 2023
  • 22:40 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1421 Pengunjung
Bupati Sedana Arta saat sidak pengerjaan gedung MPP. (SD/Ist)

Bangli, suaradewata.com - Untuk memastikan pelaksanaan pekerjaan kegiatan bisa berjalan tepat waktu, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Senin (18/12/2023) menggelar sidak di dua lokasi proyek. Yakni, proyek Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Pasar Umum Singamandawa di Kintamani.

Pada kesempatan itu hadi Kepala Bappeda Litbang I Nyoman Udiana Mahardika, Kadis BKPAD I Dewa Agung Bagus Riana Putra, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu(PMPTSP) Bangli Jetet Heberon , Asisten II Pemkab Bangli Drs. I Ketut Riang, Perwakilan Kejaksaan, Tipikor Polres Bangli, Inspektorat. Inspeksi Bupati diawali mengecek proyek pembangunan Gedung Mall Pelayanan Publik yang berlokasi Jalan Brigjen Ngurah Rai Bangli dengan nilai kontrak 8.560.486.000 . Kemudian dilanjutkan meninjau Pembangunan Pasar Singamandawa.

Saat itu, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta kepada awak media mengatakan Pemerintah Kabupaten Bangli sangat mengapresiasi penyedia jasa. Yang mana, walaupun ada kendala dari sisi pendanaan tetapi ternyata rekanan berkomitmen untuk bekerja dengan baik. 

Dijelaskan, di tahun 2024 pihaknya akan menganggarkan Rp 3 miliar untuk melengkapi sarana dan prasarana. Pihaknya menargetkan saat perayaan HUT Bangli , Gedung ini sudah lengkap sehingga semua OPD bisa masuk.”Inilah idealnya Kabupaten Bangli kedepan memiliki Gedung seperti ini, sehingga seluruh investor berawal dari sini termasuk semua paparan paparan terhadap investor bisa dilaksanakan di Gedung ini,”sebutnya.

Untuk memastikan kegiatan selesai tepat waktu, kata Sedana Arta, semua kegiatan proyek terus dipantau dan semua rekanan berkomitmen akan menyelesaikan tepat waktu. “ Seminggu ini tim pengendali akan saya suruh penyebar keseluruh proyek yang ada. Bila kualitas belum memadai maka pembayaran akan ditunda,” tegasnya.ard/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER