Warga Desa Sei Lendir Sumut Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud

  • 17 November 2023
  • 15:10 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1223 Pengunjung

Asahan, suaradewata.com — Seluruh warga di Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kapayang Barat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mendoakan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud karena dianggap sebagai pemimpin dambaan masyarakat kampung.

Hal tersebut dikemukakan tatkala sukarelawan pendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo, yakni Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatera Utara (Sumut) menggelar silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan meja Al-Qur’an serta kipas angin untuk TPD Al-Ikram.

Ketua TPQ Al Ikram, Abdul Halim Sinaga memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas adanya bantuan tersebut.

“Dari 8 Presiden, termasuk Pak Ganjar ini kalau jadi (Presiden) kami memperhatikan inilah (Ganjar Pranowo) yang pernah baru sampai ke tempat kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan bahwa selama ini memang sudah banyak pergantian pemimpin di Indonesia, namun hanya Ganjar Pranowo saja yang sukarelawannya bisa datang langsung ke desa mereka.

Maka dari itu, Abdul yang sudah 20 tahun menjadi guru pengajian di wilayah tersebut mengaku terharu karena bisa ada sukarelawan dari Capres yang sangat peduli dan mampu mencurahkan perhatian mereka untuk warga Desa Sei Lendir.

Seluruh warga desa yang diwakili olehnya kemudian meberikan dukungan dan mendoakan agar Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden kedelapan RI karena akan mampu merealisasikan seluruh harapan warga.

“Ini Pak Ganjar, baru beliau yang pernah sampai ke sini. Saya sudah 20 tahun mengajar mengaji di sini, jadi mohonkan kami doakan Pak Ganjar dari sini beliau akan menang. Tolong disiapkan masjid, didirikannya pesantren di Sei Lendir ini,” ungkap Abdul.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Daerah (Korda) Tuan Guru Sahabat Ganjar Kabupaten Asahan, Ravi Siagian mengaku sangat senang karena bisa menjadi bagian dari pendukung mantan Gubernur Jateng dua periode itu.

Pasalnya, dengan hal tersebut dirinya mampu secara nyata memberikan perhatiannya untuk Desa Sei Lendir.

“Memang tadi disampaikan oleh ketua TPQ, dari 7 presiden di Republik Indonesia, baru kali ini Calon Presiden Pak Ganjar Pranowo bisa menghadirkan koordinator-koordinator untuk terjun ke lapangan, masyarakat yang di kampung, khususnya di Asahan ini,” jelas Ravi.

“Mudah-mudahan apa yang diminta masyarakat di Sei Lendir mudah-mudahan dapat direalisasikan oleh Bapak Ganjar Pranowo, sebab beliau memang sosok pemimpin yang didamba-dambakan seluruh masyarakat di kampung ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo sendiri mengaku bahwa dirinya terus optimistis akan mampu meraih hasil yang baik di Sumatera Utara pada Pilpres 2024.

“Tidak, kami sangat optimistis (menangkan suara di Medan),” ujarnya.

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER