Peringati HUT Mangupura ke 14, DPRD Badung Gelar Sidang Paripurna 

  • 17 November 2023
  • 08:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1441 Pengunjung
Rapat Paripurna Khusus Memperingati HUT Mangupura ke 14 Sumber foto : Istimewa

Badung, suaradewata.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Jumat (17/11/2023), menggelar sidang paripurna di ruang sidang utama Gosana Sekretariat DPRD Kabupaten Badung. Sidang paripurna tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ibu Kota Kabupaten Badung "Mangupura" ke 14. 

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta usai sidang mengatakan, hari ini adalah rangkaian dari pada hari jadi Ibu Kota Mangupura ke 14. Sehingga, dalam sidang paripurna ini lebih menyampaikan program-program secara umum di masyarakat.

"Sekarang ini adalah penyampaian dari pada paripurna kita dan capaian juga program yang kita lakukan secara umum. Saya kira masyarakat sudah mengetahui ini adalah bagian dari pada kami menyampaikan program program yang ada di wilayah Kabupaten Badung," kata Giri Prasta.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengatakan sidang paripurna ini adalah sidang paripurna khusus merayakan hari jadi mangupura yang ke 14. Dirinya pun mewakili pimpinan dan seluruh anggota betul-betul ingin membangun Badung ini bersama. 

"Seperti apa yang sudah disampaikan dalam sambutan Bupati, bahwa kemajuan Badung ini adalah kemajuan kita bersama yang diprakarsai pemerintahan Badung, DPRD dan pemerintah dalam hal ini diwakili Bupati, Wakil bupati dan seluruh jajarannya," ujar Putu Parwata.

Ia pun berpesan semua pihak harus solid bersatu, sehingga Pimpinan DPRD, anggota DPRD dan pemerintah Badung harus komitmen bagaimana membahagiakan Badung sesuai dengan visi misinya. 

"Nah hasil akhir yang bisa kita lihat bahwa APBD Badung sekarang ini 9,5 Triliun disampaikan dalam sambutan Bupati. Dan kita dukung bahwa kinerja itu adalah kinerja kita bersama sama," pungkasnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER