Terdampak Kemarau Panjang, Polres Bangli Salurkan Air Bersih di Banjar Belok

  • 30 Oktober 2023
  • 20:15 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1430 Pengunjung
Kegiatan pendistribusian air bersih di Banjar Belok, Yangapi, Tembuku. (SD/Ist)

Bangli, suaradewata.com - Salah satu upaya meringankan beban masyarakat, serangkaian Rakor Bin SSDM Polri, Polres Bangli dipimpin Kabag SDM melalui Kasubagwatpers Polres Bangli Akp Wayan Sudiarsa melaksanakan bakti sosial penyaluran air bersih kepada masyarakat di Banjar Belok Desa Yang Api, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Senin (30/10/2023).

Pada kesempatan itu hadir Kasubbag Binkar Iptu Anaka Agung Gede Purwita dan Babinkamtibmas Aiptu Dewa Yudiastika serta Kepala Dusun Banjar Belok I Wayan Wilantara dan Kepala Desa Yangapi I Wayan Edi Kurniawan.

Kasubagwatpers Akp Wayan Sudiarsa mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih karena Indonesia dilanda musim kemarau panjang. “Dengan penyaluran air bersih ini sebanyak 9.000 liter kepada warga masyarakat Banjar Belok akan sangat membantu warga yang selama ini kekuarangan air bersih,”katanya.

Kata dia, saat musim kamarau seperti sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan air bersih. Mengingat topografi dusun ini berada pada ketinggian sehingga debit air yang selama ini dimanfaatkan warga mengalami penurunan. “Kita harap kegiatan bakti social ini bisa meringankan beban masyarakat di Banjar Belok. Dan, ini merupakan wujud kepedulian pimpinan Polri terhadap kondisi masyarakat,”beber Sudiarsa.ard/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER