Putu Parwata Dukung Kegiatan Lansia Kristen Kristya Jati Kunjungan ke Luar Daerah

  • 28 September 2023
  • 13:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2253 Pengunjung
Lansia Kristen Kristya Jati Banjar Kwanji Dalung Kuta Utara Melakukan audensi ke Ketua DPRD Badung, Rabu, (27/09/2023). Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com – Lansia Kristen Kristya Jati Banjar Kwanji Dalung Kuta Utara melaksanakan audensi ke Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Provinsi Bali di Gedung DPRD Badung Rabu, (27/09/2023). Audensi tersebut dalam rangka kegiatan wisata Rohani warga senior ke GKJW Batu di Malang.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan, lansia kristya jati akan melakukan kunjungan ke luar daerah. Sehingga tujuan adudensi tersebut adalah mereka meminta untuk difasilitasi transport, Kesehatan, kostum dan yang lain-lainnya termasuk konsumsi.

“Jadi bagaimana pun juga ini adalah warga kita di Kabupaten Badung dari lansia gereja Kristen protestan Bali Jemaat Kwanji. Kita sebagai Pemerintah akan membantu memfasilitasi supaya kreativitas lansia ini bisa berjalan,” kata Putu Parwata.

Lebih lanjut Putu Parwata mengatakan, dirinya sebagai Ketua DPRD Badung mendukung penuh kegiatan Lansia Kristen Kristya Jati melakukan wisata Rohani ke luar daerah. 

“Jadi kami mendukung kegiatan lansia semoga lebih nyaman kemudian bahagia dan bisa merasakan kebahagiaan di hari tua,” ujarnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER