Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Semangat Gotong Royong Krama Desa Adat Bengkel

  • 17 Juli 2023
  • 17:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1388 Pengunjung
Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Semangat Gotong Royong Krama Desa Adat Bengkel

Tabanan, suaradewata.com - Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga mendampingi Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya beserta jajaran menghadiri kegiatan pembangunan upacara Dewa Yadnya di Desa Bengkel, Kecamatan Kediri, Senin (17/7/2023). Dirga pun menyampaikan apresiasinya terhadap krama sehingga dapat menggelar karya ayu tersebut. 

"Sehingga kita harapkan agar persatuan dan semangat gotong-royong yang kuat ini terus dipertahankan, terlebih mampu berkreasi dan berinovasi serta berkolaborasi dalam melaksanakan pembangunan ataupun mewujudkan pembangunan Tabanan kedepan, " tegasnya.

Sementara it Ketut Sutama selaku Panitia Karya di Bengkel Kawan, menuturkan, bahwa Karya yang dilaksanakan krama kali ini memang terasa berbeda karena eratnya persatuan dan semangat gotong-rogong yang ditunjukan krama. Bahkan, pihaknya mengaku bahwa, berbagai pembangunan infrastruktur telah dibantu pemerintah, dari pembangunan Pelinggih sampai miliaran dan terbaru adalah penghotmikan jalan diwilayahnya yang sangat bermanfaat bagi krama. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER