Jaksa Masuk Sekolah Kunjungi SD 3 Sading dan SD 4 Sading 

  • 09 Februari 2023
  • 18:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1483 Pengunjung
Jaksa Masuk Sekolah Sumber foto : Team Kreatif Kejari Badung

Badung, suaradewata.com- Kejaksaan Negeri Badung kembali melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di tahun 2023. Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah kali ini mengunjungi SD 3 Sading dan SD 4 Sading, Desa Sading Kecamatan Mengwi pada hari Rabu, (08/02/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf mengatakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini merupakan salah satu program Penyuluhan Hukum yang khusus ditujukan untuk anak-anak sekolah menengah pertama dan menengah atas, dengan tujuan memberikan edukasi lebih dini terhadap anak-anak usia sekolah terkait pengetahuan tentang hukum.

"Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang hukum kepada anak anak sekolah. Dan kali ini kami mengunjungi SD 3 Sading dan SD 4 Sading untuk memberikan edukasi," kata Imran Yusuf.

Pelaksanaan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Badung ini dengan tema Cybercrime dan Cyberbullying. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan para siswa-siswi SD 3 Sading dan SD 4 Sading bisa menjadi lebih mengerti dan bijak bersosial media serta bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya.

"Dengan adanya kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini diharapkan anak anak bisa bijak dalam bersosial media," harapnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER