Pelaku Trek-Trekan Diamankan Polsek Kuta Utara

  • 10 Januari 2023
  • 20:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1448 Pengunjung
Pelaku Trek Trekan Diamankan Polsek Kuta Utara foto : Humas Polsek Kuta Utara

Badung, suaradewata.com - Piket Fungsi Unit kecil lengkap (UKL) Polsek Kuta Utara mengamankan 8 anak muda yang diduga melakukan balapan liar (trek-trekan) di Jalan Kubu Gunung, Gang Buntu, Nomer 1, Banjar Tegal Jaya Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara, Selasa dini hari, (10/01/2023), pukul 03.00 wita. Kini ke 8 pelaku tersebut pagi ini sudah dipulangkan setelah diberikan arahan dan pembinaan oleh Panit 1 Lantas Polsek Kuta Utara Ipda I Nyoman Suryawan yang diikuti penandatanganan surat pernyataan masing-masing.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari mengatakan, bermula adanya laporan dari masyarakat Selasa dini hari, (10/01/2023), bahwa ada anak-anak muda ramai - ramai ke Jalan Kubu Gunung Gang Buntu Nomer 1 Banjar Tegal Jaya Desa Dalung. Dan warga setempat curiga dikira ada tawuran selanjutnya anak - anak muda tersebut diamankan warga setempat.

"Berdasarkan laporan tersebut tim opsnal (Piket Fungsi) yang dipimpin Ipda I Nyoman Suryawan melakukan penyelidikan dan mengamankan anak - anak muda tersebut," ujar Kompol Diah Kurniawandari.

Setelah diamankan, mereka semua dipulangkan dan didampingi oleh kedua orang tua masing-masing untuk mengindari hal-hal yang tidak patut dilakukan pasca diberikannya pembinaan dan arahan oleh pihak berwajib. 

"Ya sudah kita pulangkan tadi setelah menandatangani surat pernyataan, agar tidak mengulangi lagi perbuatannya yang dapat meresahkan masyarakat," pungkasnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER