BIN Daerah Bali Gencarkan Vaksinasi, Kejar Target 13.600 Dosis

  • 11 Desember 2021
  • 22:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1431 Pengunjung
BIN daerah Bali Gencarkan Vaksinasi, (sabtu,11/12/22)/(Foto/angga/BIN)

Badung,suaradewata.com - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali gelar vaksinasi Covid-19 di GBI Rock Kawasan Pecatu Graha Pecatu Kuta Selatan, Sabtu, (11/12/2021). Vaksinasi tersebut untuk mengejar target 13.600 dosis vaksin Covid-19 di Bali. Dimana BIN Bali Sasar 1.000 dosis untuk Masyarakat Kuta.

Kabag Duk Ops Binda Bali, Kombes Pol Beni Pramono mengatakan BIN daerah Bali saat ini menuntaskan vaksinasi lanjut usia (lansia). Selian itu juga menyasar para penyandang disabilitas melalui vaksinasi massal dan door to door.

"Kami melakukan penyisiran ya. Seperti yang kami lakukan hari ini, supaya menjelang nanti vaksin untuk anak-anak vaksinasi lansia dan disabilitas sudah clear,” kata Kombes Pol Beni Pramono.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Badung, I Nyoman Gunarta mengungkapkan vaksinasi di Kabupaten Badung sebenarnya sudah memenuhi target jika dilihat hanya berdasarkan angka di atas kertas. Namun masih banyak warga yang tinggal di Badung dan belum tervaksin. Sehingga hal itu yang harus segera dituntaskan. Untuk mempercepat capaian pihaknya pun bekerjasama dengan berbagai stakeholder. Salah satunya kerjasama dengan BIN, TNI dan Polri. Dengan adanya kerjasama kesekian kalian dengan BIN daerah Bali ini akan mempermudah warga yang mengantongi KTP Kabupaten Badung maupun luar Badung tetapi berdomisili di Badung bisa mendapatkan vaksinasi COVID-19.

“Terbukti kan hari ini sekitar 1.200 yang masih terdaftar untuk mendapatkan vaksin di Pecatu ini,” ungkap dr. Gunarta.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER