Raih Predikat WBK, Target 2021 PN Denpasar Sabet WBBM

  • 21 Desember 2020
  • 13:30 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1649 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Kerja keras Pengadilan Negeri Denpasar di bawah kepemimpinan H.Soebandi, akhirnya mendapat penghargaan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). 

 

Penganugrahan yang diberikan kepada kinerja PN Denpasar ini diberikan secara simbolis melalui  online berikut ratusan penerima lainnya di Indonesia, Senin (21/12).

 

"Atas penghargaan predikat WBK, tidak lepas hasil pembinaan pimpinan Mahkamah Agung dan Pengadilan Tinggi Denpasar yang selalu memberikan arahan dan bimbingan. Selain itu juga karena kerja keras pimpinan PN Denpasar yang didukung oleh Panitera dan Sekretaris serta para hakim dan pegawai. Terpenting lagi semua ini berkat Tuhan Yang Maha Esa," Demikian Soebandi, usai acara penyerahan penghargaan secara virtual di Ruang Cakra PN Denpasar.

 

Selain itu, kata dia dari semua prestasi yang diraih tidak akan berjalan jika tanpa kerja sama dengan lembaga/instansi lain diantaranya : Aparat Penegak Hukum (Kejaksaan, Kepolisian, LP, Advokat), Pemerintah Daerah serta Ombudsman, KPK dan Komisi Yudisial yang selama ini terjalin dengan baik.

 

"Tidak kalah pentingnya peranan para awak media yang selalu memberikan motivasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan di PN Denpasar. Terhadap semua itu, saya Ketua PN Denpasar menyampaikan ucapan terimakasi yang sebesar besarnya terhadap semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam upaya peningkatan pelayanan di PN Dps yang bebas dari korupsi.," imbuhnya.

 

Ditambahkan Soebandi, pemberian penghargaan sebagai unit kerja pelayanan predikat WBK bukan tujuan akhir. PN Denpasar akan selalu meningkatkan dan mewujudkan pelayanan yang benar-benar prima sehingga kedepan PN Dps dapat menyelenggarakan birokrasi yang bersih dan melayani.

 

"Besar harapan PN Denpasar dapat ditetapkan sebagai unit kerja berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk itu kami sangat mengharapkan sumbangan pemikiran dari semua pihak sebagai masukan agar PN Dps dapat meraih WBBM pada tahun 2021," demikian Soebandi, di PN Denpasar.mot/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER