Humas Polres Badung Sebar Stiker "Ayo Ke TPS, Jaga Prokes "

  • 08 Desember 2020
  • 18:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1484 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Seruan Polres Badung ke TPS pada hari Rabu, besok tanggal 9 Desember 2020, bukan saja lewat sosialisasi ketemu Tokoh maupun Patroli Biru dialogis, namun juga diimbau lewat Stiker di sejumlah tempat umum di wilayah hukum Polres Badung.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasubanghumas Bagops Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH mengatakan upaya ini dilakukan untuk mencegah Pilkada Badung menjadi klaster baru penyebaran covid -19.

"Kita tempelkan Stiker bertuliskan Ayo...ke TPS 9 Desember 2020, Pilihanmu menentukan Badung 5 Tahun ke depan, jangan lupa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di tempat yang mudah di temuai masyarakat," kata Iptu Oka Bawa, Selasa, (08/12/2020). 

Penyebaran stiker ini tujuannya adalah hanya untuk menyampaikan masyarakat bahwa di TPS tempatnya memilih cukup aman dari Virus Covid -19. Kembali ia mengingatkan, agar jangan lupa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Jangan takut datang ke TPS, dan pastinya tetap terapkan Protokol Kesehatan," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER