Jamin Keamanan Kotak Suara, Kapolres Badung Cek Pengamanan di Tiap- tiap Desa /Kelurahan

  • 08 Desember 2020
  • 11:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1609 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dalam memberikan rasa aman jelang pemungutan suara, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pada Senin malam, (07/12/2020), sekitar pukul 22.10 wita cek langsung personil yang melaksanakan pengamanan kotak suara di masing-mading kantor Desa/Kelurahan yang sudah di dorong sejak siang dengan di kawal ketat petugas.

 

Kapolres Badung menjelaskan untuk menjaga situasi agar tetap aman pasca didorongnya kotak dan surat suara ke kantor Desa/Kelurahan pada Pemilu tahun 2020, salah satunya adalah dengan patroli, guna memastikan kotak suara di kantor Desa/Kelurahan aman.

 

Patroli yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Badung dilakukan secara dialogis dengan mengunjungi kantor-kantor yang menjadi tempat penyimpanan Kotak suara mulai dari kecamatan Kuta Utara, Kecamatan Mengwi, Kecamatan Abiansemal dan Kecamatan Petang.

 

Kapolres mengatakan, tahap pemungutan suara di TPS tinggal 2 hari lagi, agar tidak under estimated dan terus menjaga keamanan, supaya situasi tetap aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Badung.

 

“Komitmen kami TNI-Polri sudah jelas, akan mengawal pesta demokrasi ini secara melekat,” tegas AKBP Roby.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER