KPU Badung Distribusikan APD 

  • 06 Desember 2020
  • 12:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1538 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung melakukan pendistribusian Alat Pelindung Diri yang dilakukan secara serentak yang diberangkatkan dari GOR Basket Sading pada Sabtu, (05/12/2020). Hal ini sebagai komitmen KPU untuk menghadirkan pemilihan yang sehat dan berdaulat.

Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta menerangkan, logistik APD merupakan bagian yang mutlak harus ada dalam pemilihan di masa pandemi Covid-19. Sehingga pihaknya dapat meyakinkan kepada masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS 9 Desember 2020, karena pelaksanaan pencoblosan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk mengantisipasi cuaca hujan, pihaknya menggunakan truk box dalam proses pengiriman yang langsung menyasar desa/kelurahan se-Kabupaten Badung. Adapun APD yang dikirim meliputi masker, sarung tangan karet, baju hazmat, hand sanitizer, sabun cuci tangan dan disinfektan. Kemudian faceshield, sprayer, fasilitas cuci tangan, sarung tangan plastik, tissue dan kantong plastik tempat sampah.

Kegiatan ini juga mendapatkan atensi dari stake holder terkait. Diantaranya TNI-Polri, Dinas Perhubungan dan Bawaslu setempat.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER