Bantu Cegah Penyebaran Covid-19 di Serokadan, AA Gde Agung Sumbang Alat Sprayer

  • 10 Mei 2020
  • 12:35 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1865 Pengunjung
istimewa

Bangli, suaradewata.com - Untuk membantu warga Banjar Serokadan, Desa Abuan, Kecamatan Susut, Bangli, menuntaskan penyebaran Covid 19, anggota DPD RI, AA. Gde Agung menyumbangkan 2 alat sprayer dan cairan disinfektan, Minggu (10/5/2020).

Dikarenakan Banjar Serokadan sedang dilakukan isolasi wilayah, penyerahan 2 buah alat sprayer dan cairan disinfektan, melalui mantan perbekel Desa Abuan kepada Satgas Covid-19. "Satu sprayer untuk Banjar Serokadan dan satu lagi untuk Tim Satgas Desa Susut," ujar AA. Nyoman Ngurah Putra, yang juga LO dari anggota DPD RI AA. Gde Agung, Minggu (10/5/2020).

Mantan Bupati Badung ini mengharapkan, bantuan alat sprayer dan cairan disinfektan tersebut bisa membantu mempercepat penanggulangan penyebaran virus nCov 2019 di Banjar Serokadan. "Warga juga diharapkan mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu menjaga jarak, cuci tangan setiap saat dan hidup sehat," katanya.

Selain itu, AA Gde Agung memohon kepada warga Banjar Serokadan tetap bersabar dan tidak panik karena sedang isolasi wilayah. "Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua senantiasa diberikan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa," pintanya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER