Cegah Virus Corona, Polisi Himbau Nasabah Bank BPD

  • 02 April 2020
  • 20:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2050 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Badung, kini Satsabhara Polres Badung langsung diarahkan ke obyek-obyek vital memberikan himbauan.

Di Bank Pembangunan Daerah ( BPD) Bali khususnya di kantor cabang Mengwi, Kamis, (02/04/2020), Iptu I Nyoman Suarjaya Satuan Sabhara Polres Badung dan rekan-rekannya (Aiptu I Nyoman Winaka dan Aipda I Wayan Mustika) mendekati para Nasabah sambil memberikan himbauan terkait penyebaran wabah virus corona (covid -19).

Ia mengatakan, apa yang dilakukannya adalah dalam upaya melawan penyebaran Covid-19 yang tidak mengenal usia, tempat dan kedudukan.

"Tetaplah jaga keluarganya di rumah, jangan keluar rumah, jika tidak dalam keadaan penting," ucap Iptu Suarjaya.

Namun dirinya juga menghimbau para nasabah tidak panik menghadapi situasi saat ini. "Asal rajin cuci tangan dengan sabun, makanan bergizi yang cukup, olah raga yang cukup dan selalu membersihkan lingkunngan serta yang utama berdoa dirasa semuanya akan berlalu dengan indah", imbuhnya.

Ia menghimbau, untuk selalu membatasi kegiatan diluar rumah serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak. "Sampai adanya keputusan Pemerintah terhadap situasi keamanan terkait penyebaran wabah virus corona," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER