Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Mengwi Gandeng Penglingsir Puri Mengwi dan BPBD Badung

  • 29 Maret 2020
  • 22:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1848 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Sektor Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK menggandeng tokoh Puri Mengwi yang kini sebagai anggota DPD RI Anak Agung Gede Agung, SH untuk menghimbau masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona ( covid -19).

“Kami meminta masyarakat, memahami dengan benar, namun tidak panik terkait virus corona, korban sudah berjatuhan bahkan dokter juga sudah menjadi korban keganasan covid -19 ini, kita hanya dibutuhkan membantu para pahlawan kemanusiaan ini untuk tinggal di rumah atau mengurangi aktifitas di luar rumah," terang Kompol Astawa di Mengwi saat para relawan menyemprotkan cairan disinfektan, Minggu, (29/03/2020).

"Tinggal di rumah bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid19", imbuhnya.

Selanjutnya kata Kapolsek Mengwi ini, jika masyarakat melakukan kegiatan adat, agar melaksanakannya dengan sederhana, seperti halnya saat ngaben sebaiknya dilakukan dengan sederhana dan tidak melibatkan banyak orang.

"Sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, agar disterilisasikan tempat-tempat yang digunakan tersebut dengan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap peralatan dan perlengkapannya serta selalu mencuci tangan dengan sabun," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER