Wakapolres Badung Beri Himbauan, Tetap Di Rumah Setelah Nyepi

  • 24 Maret 2020
  • 23:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2983 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat, lebih- lebih pada hari ini, hari Pengrupukan guna mencegah/menghentikan penyebaran Virus Corona (Covid -19). Kegiatan ini berlangsung di Desa Adat Mengwitani, kecamatan Mengwi, kabupaten Badung, Bali. Selasa, (24/03/2020), pada pukul 20.00 wita.

Adapun pesan yang disampaikan terhadap Bendesa Adat Mengwitani, Para Jero Mangku (rohaniawan hindu) dan masyarakat setempat, agar masyarakat waspada terhadap ganasnya Virus Corona, hingga pada hari ini sudah puluhan korban berjatuhan di indonesia bahkan ada beberapa dokter telah menjadi korban Covid -19 ini. Dirinya berharap agar masyarakat waspada dan menjaga diri untuk tetap tinggal di rumah guna memutus rantai penyebaran virus tersebut.

“Kami himbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah bersama keluarga setelah hari Raya Nyepi," kata Kompol Utariani.

Ia pun mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, olahraga teratur serta menjaga pola makan sehat dan paling penting tinggal di rumah.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat mereda,” tutupnya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER