Polres Badung Jaga Kesehatan Dengan Bersepeda

  • 18 Maret 2020
  • 10:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1982 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Sepeda bukan saja salah satu alat transportasi paling jitu sejak dulu, namun sepeda merupakan olah raga menyenangkan dan juga menyehatkan. Jika kita mengenang masa kanak-kanak hingga remaja, indahnya bersepeda tidak pernah habis dibicarakan karena memiliki kenikmatan tersendiri, yang kini di Kepolisian Resor Badung menjadi sebuah komunitas tersendiri yang diminati para personel Polres Badung.

Selasa, (17/03/2020), sekitar pukul 16.00 wita, telah berlangsung kegiatan Gowes dengan mengambil Start dan finish di Makopolres Badung dengan jarak tempuh sekitar 24 km yang dipimpin oleh ibu Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH. Wakapolres mengatakan olah raga murah meriah dan merakyat ini akan terus ditingkatkan melanjutkan Wakapolres sebelumnya yakni Kompol Sindar Sinaga, SP, sehingga bisa terus menjaga kesehatan dengan baik serta semangat kebersamaan tetap bisa terjaga.

“Olahraga bersepeda harus terus digelorakan, baik dalam event event tertentu, yang bisa membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan disamping membuat hidup sehat," ujar Kompol Utariani.

Kegiatan ini diikuti Kabag Ops  Kompol I Wayan Suana, SH, Kasi Propam Iptu I Made Murdawan, S. Sos Kanit Patroli Satsabhara serta beberapa personil Polres Badung semuanya tampak bersemangat serta terlihat kebersamaan dan kekeluargaannya. Sepanjang route mulai dari Mako Polres Badung menuju pasar beringkit, Penarungan, Abiansemal, belok kiri Sangeh, Tanah Wok ke kiri Mengwi Taman Ayun dan kembali ke Mako Polres Badung.

"Kita harus sempat dan sisihkan waktu untuk menikmati hidup sehat, melalui bersepeda bersama dengan keluarga Polres Badung," ungkapnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER