Kapolres Bangli Minta Satpam Menjujung Tinggi Profesionalisme

  • 22 Januari 2020
  • 21:35 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1915 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-39 digelar dengan melaksanakan apel di Lapangan Apel Mapolres Bangli, Rabu (22/1/2020). Apel dipimpin Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan dengan mengusung tema "Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.  Hadir juga saat itu, Dandim 1626/Bangli yang diwakili oleh Pasilog, Kepala Rutan Bangli, Kadishub Bangli, Perusahaan pengguna jasa Satpam, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Bangli dan Perwira Polres Bangli.

Kapolres Bangli  saat membacakan sambutan Kapolri mengatakan, sangat  mengapresiasi seluruh stakeholders terkait atas kerjasama sinergitas dalam memelihara stabilitas kamtibmas,  kedepan hal ini harus dipelihara dan ditingkatkan. “Sebagai mitra utama Polri, Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan kamtibmas, tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam, dengan menjunjung profesionalisme,”tegasnya.

Dia juga meminta Satpam untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta kompetensi diri dan kerja sama sinergis dengan jajaran TNI-Polri, stakeholders lainnya dan berbagai elemen masyarakat. “Gelorakan budaya penanaman pohon dilingkungan kerja,” kutip Kapolres. Serangkaian acara tersebut juga diisi penyerahan piagam penghargaan kepada Satpam yang berprestasi, peragaan senam tongkat dan borgol,  pemotongan tumpeng dan pemberian Helm kepada beberapa satpam. ard/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER