Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolres Badung Hadiri Penutupan Peserta Binlat Ini pesannya

  • 12 Desember 2019
  • 21:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2094 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Program pembinaan dan latihan tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Probunlat Polres Badung, siang ini pukul 10.30 wita resmi di tutup oleh I Nyoman Punia Kabid Kepemudaan dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Badung. Upacara penutupan Program Pembinaan dan Latihan tahun 2019 ini bertempat di ruang konsultasi DPRD Kabupaten Badung, Bali Kamis, (12/12/2019).

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, mengungkapkan menjadi seorang anggota Polri dengan segala konsekuensinya merupakan langkah besar dalam pengabdian terhadap masyarakat, yang kerjanya tak mengenal waktu dan sangat beresiko.

Pesannya ini bukanlah cerita horor yang harus ditakuti, jika memiliki dedikasi dan profesional dalam tugas semua itu akan sangat menyenangkan karena dapat mengatasi dengan baik.

"Jaga kesehatanmu dengan baik, rajin belajar dengan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi serta tetap jaga fisik dengan olah raga yang teratur," pesan Kapolres dihadapan para peserta Binlat di dampingi Kabagsumda Polres Badung Kompol I Komang Agus Sudarsana, SE, Kamis, (12/12/2019).

"Persiapkan dirimu mulai sekarang jika ingin menjadi anggota Polri yang bukan sekadar profesi, namun jalan untuk mengabdi," tutupnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER