Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Nonton Balap Liar, Dua Bocah SD Ikut Diamankan 

  • 08 Desember 2019
  • 20:40 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1610 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Guna mencegah terjadinya tindak pidana dan balap liar serta menekan maraknya aksi geng motor di wilayah Denpasar, dilakukan Operasi Pekat Agung jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru).

"Sasaran utama (operasi) selain mencegah terjadinya tindak pidana juga untuk menekan maraknya aksi geng motor di wilayah Denpasar," terang Kabag Ops Polresta Denpasar I Nyoman Gatra, di Denpasar, Minggu (8/12) 

Dalam Operasi Pekat Agung II-2019 yang digelar, Minggu (8/12/2019) dini hari hingga menjelang pagi ini, 25 personel dengan dipimpin Pawas AKP Bambang Haryanto (Kanit V Sat Reskrim Polresta Denpasar) menyasar sepanjang Jalan Mahendradata, Denpasar Barat.

Hasilnya, ada enam orang berhasil terjaring saat menyaksikan atau sedang melakukan aksi balap liar. Ironisnya, justru ada dua di antaranya masih duduk di kelas 6 SD.

Selain itu diamankan serta 4 kendaraan roda dua yang dibawa ke kantor polisi lantaran kedapatan hendak melakukan trek-trekkan (balapan liar) di Jalan Mahendradata.

"Konsep penanganan terhadap mereka yang diamankan dilakukan secara terpadu antara Polri, pihak sekolah, orangtua dan Kepala Lingkungan di mana mereka tinggal," singkat Kabag Ops.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER