Kunjungan Kerja Walikota Cimahi Beserta Rombongan di Puspem Badung

  • 06 Desember 2019
  • 14:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2909 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sinaga, SP mewakili Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menghadiri kunjungan kerja Walikota Cimahi Ir. H Ajay M Priatna, M.M beserta Forkompinda Kota Cimahi dan rombongan dalam rangka Peningkatan wawasan bagi Forkompinda dan anggota tim terpadu penanganan konflik sosial. Kegiatan berlangsung mulai pukul 10.50 wita di Ruang Kriya Gosana lantai III Puspem Badung, Bali, Jumat, (06/12/2019).

Tim beserta rombongan di sambut Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa yang dikuiti forkompinda kabupaten Badung. Ketut Suiasa mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya selanjutnya memperkenalkan situasi wilayah Kabupaten Badung serta potensi yang menarik yang ada di bumi Keris ini.

Wakapolres Badung seijin Kapolres menyebutkan, kegiatan ini merupakan kegiatan Silahturahmi yang bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik serta saling mengisi dalam menangani konflik sosial, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Menurutnya Kabupaten Badung hidupnya sebagian besar dari Parawisata, sehingga keamanan merupakan hal yang sangat penting dan menentukan ketertarikan dari wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

"Bali ini, khususnya kabupaten Badung sangat terkenal toleran, terhadap suku, ras, agama yang tentunya sangat di harapkan oleh wisatawan," terang Kompol Sindar, Jumat, (06/12/2019).

"Kita saling bersinergi dan saling memberi informasi serta memberi kontribusi  publik yang positif, tentunya di bidang kesejahteraan masyarakat juga di fokuskan pada penanganan konflik sosial yang merupakan bagian dari pelayanan publik," ujarnya. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER