Kapolda Bali Tutup Secara Resmi Kejuaraan Tenis Meja Piala Prakasa Rucira Garjita (PRG) CUP 1

  • 02 Desember 2019
  • 19:25 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3002 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose resmi tutup kejuaraan Tenis Meja Piala Prakasa Rucira Garjita (PRG) CUP 1 bertempat di Gor Lila Bhuwana, Denpasar Timur, Minggu (01/12/2019).

Kejuaraan yang telah dilaksanakan dari tanggal 29 November sampai dengan 1 Desember 2019 ini, diikuti 444 atlet Lokal dan Nasional. Adapun kategori yang telah dipertandingkan yaitu Pemula Putra, Pemula Putri, Kadet Putra, Kadet Putri, Junior Putra, Junior Putri, Ganda Putra Nasional, Ganda Putri Nasional, dan Ganda 99+ Nasional.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose dalam Upacara penutupan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan tenis meja Piala PRG CUP 1.

“Saya pribadi merasa bangga, karena kejuaraan kali ini mendapat apresiasi sangat baik dari atlet lokal dan nasional untuk hadir ikut berkompetisi dalam kejuaraan tenis meja di Pulau Dewata, kita sudah buktikan, dari Bali kita guncangkan dunia dengan penyelengaraan kejuaraan tenis meja PRG CUP 1," ucap Irjen Pol Petrus, Minggu, (01/12/2019).

Tidak hanya itu, seluruh peserta sangat antusias memperebutkan gelar juara Piala PRG Cup 1Tenis Meja 2019. Selain itu, Kapolda Bali yang juga merupakan Ketua PTMSI Provinsi Bali memiliki visi untuk meningkatkan prestasi olahraga tenis meja Bali ke tingkat Internasional melalui misi pemberian sarana dan prasarana bagi para altet untuk berlatih, memberikan motivasi kepada para atlet serta akan secara rutin menyelenggarakan pertandingan maupun kejuaraan dalam rangka memberikan kesempatan bagi atlet untuk menguji dirinya dengan medan pertandingan. Diakhir sambutannya Kapolda Bali mengucapkan selamat kepada para juara Piala PRG CUP 1 2019.

"Bagi atlet yang belum berhasil menjadi juara, tetaplah semangat dalam berlatih, kegagalan hari ini mengartikan kesuksesan di masa depan.” Tutupnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER