Patroli Dialogis Cegah Niat Jahat Pelaku Kejahatan

  • 27 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1660 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Sejumlah titik rawan di kabupaten Badung menjadi atensi aparat keamanan. Untuk mengantisipasi hal tersebut Satsabhara Polres Badung dan Polsek jajaran melakukan patroli dalam menjaga  kondisi keamanan.

"Kami rutin melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat dalam mencegah gangguan Kamtibmas menjadi gangguan nyata," kata Iptu I Ketut Geniawan, S. Sos Kanit Sabhara Polsek Mengwi. Rabu, (27/11/2019).

Ia mengatakan patroli dilakukan di pusat keramaian seperti daerah wisata Taman Ayun, kawasan dekat pasar Mengwi, Terminal, perbankan dan daerah sekitarnya. "Wilayah Polsek Mengwi tetap aman untuk aktivitas masyarakat, belum pernah terjadinya tawuran oleh para pelajar dan masyarkat," terangnya.

Sementara itu Kapolsek Mengwi AKP I Gede Putra Astawa, SH, SIK, menuturkan setiap kegiatan yang ada di masyarakat, pihaknya selalu hadir untuk memberikan himbauan Kamtibmas, sehingga wilayahnya tidak pernah terjadi konflik sosial yang dapat meresahkan masyarakat.

"Wilayahnya sangat kondusif, ini berkat kerjasama yang baik, dengan selalu menjaga kekompakan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing masing," tutur AKP Putra Astawa. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER