Tanam Pohon Untuk Menyambut HUT ke-20 DWP Provinsi Bali

  • 14 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1749 Pengunjung
istimewa

Klungkung, suaradewata.com  - Dalam rangka menyambut HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bali tanggal 7 Desember 2019 mendatang, Ketua DWP Provinsi Bali Ny. Widiasmini Indra melakukan kegiatan penanaman pohon yang dirangkaikan dengan sembahyang bersama di Pura Kentel Gumi, Banjarangkan, Klungkung , Kamis (14/11).

Disela-sela kegiatan penanaman pohon tersebut, Ny. Widiasmini Indra menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan penanaman pohon selain merupakan rangkaian kegiatan HUT DWP, juga dijadikan sebagai suatu ajang mengbangkitkan kembali upaya-upaya dalam melestarikan lingkungan.

“Saya berharap kegiatan ini tidak menjadi  sekedar simbolis semata, melainkan dapat memacu masyarakat sekitar untuk ikut melestarikan lingkungan dengan cara menanam pohon, tidak membuang sampah sembarangan dan tentunya tidak melakukan penebangan pohon secara sembarangan”, ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan pula Pura Kentel Gumi dipilih sebagai kegiatan penanaman pohon karena di Pura tersebut sedang berlangsung piodalan dan merupakan kesempatan yang baik untuk sekaligus melakukan persembahyangan bersama.

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut, DWP Provinsi Bali juga menggandeng DWP Kabupaten Klungkung, dimana selain dilakukan persembahyangan bersama juga dilakuka  penyerahan tempat sampah untuk Pura yang diterima oleh para pemangku pengempon Pura Kentel Gumi.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER