Nyoman Arnawa Digadang Gadangkan Akan Duduki Kursi Ketua DPRD Tabanan Gantikan Ketut Suryadi

  • 21 April 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3404 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com -Posisi kursi Ketua DPRD Tabanan kini dipastikan "kosong", pasalnya Ketua DPRD Kabupaten yang sebelumnya diduduki oleh I Ketut Suryadi yang kini maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Bali, secara otomatis posisi kursi DPRD Tabanan menjadi kosong. Dimana Ketua DPRD Tabanan sebelumnya diduduki oleh I Ketut Suryadi yang merupakan dari Partai PDI Perjuangan menjadi "PR" Partai PDI Perjuangan untuk mengisi siapa yang akan menduduki kursi Ketua DPRD Tabanan 5 tahun kedepan.

Baca : https://suaradewata.com/read/2019/04/21/201904210006/Woow--Dua-Partai-Diprediksi-Angkat-Koper-di-Dewan-Sanggulan.html

Sekretaris Partai PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan I Nyoman Arnawa saat dikonfirmasi terkait posisi Ketua DPRD Tabanan kedepannya mengatakan bahwa untuk urusan Ketua DPRD Tabanan kedepannya menggantikan Ketut Suryadi semua itu ada prosesnya dan diserahkan kepada induk Partai di DPP Partai Perjuangan. Tentunya DPP Partai yang mengambil sebuah kebijakan siapa yang akan direkomendasikan menduduki dari ketua DPRD Tabanan nantinya.

"Jadi semua itu ada proses, saya serahkan pada induk partai tentunya DPP Partai yang mengambil sebuah kebijakan siapa yang akan direkomendasikan menduduki dari ketua DPRD," ungkap Arnawa, Minggu, (21/04/2019).

Beredarnya kabar bahwa dirinya digadang-gadangkan menjadi Ketua DPRD Tabanan, Arnawa pun menjawab bahwa terkait dirinya digadang-gadangkan menjadi Ketua DPRD Tabanan ia mengaku itu sah-sah saja. Menurutnya kawan-kawan di tubuh PDI Perjuangan mendorong dan mendukung dirinya dan berharap dirinya ada di Ketua DPRD Tabanan. 

"Itu persoalannya saya adalah menjadi Sekretaris partai, wajar kawan kawan seperti itu menyampaikan harapannya kepada saya, tetapi semua itu adalah kewenangan penuh ada di pucuk Pimpinan tentunya di Pimpinan Partai, kalau saya berserah kepada DPP Partai saja," jawabnya dengan santai.

Baca juga : https://suaradewata.com/read/2019/04/21/201904210010/Hasil-PSU-di-TPS-29-PDIP-Unggul-Besar-35-Golput.html

Arnawa menerangkan sampai saat ini Belum ada penyampaian ke dirinya untuk menjadi ketua DPRD Tabanan. Dan menuturkan bahwa aspirasi dari kawan-kawan di tubuh PDI Perjuangan sebagian besar aspirasinya kawan-kawan ke dirinya. Bahwa tahu dirinya adalah sekretaris Partai dengan jumlah suara yang cukup signifikan. 

"Jadi itu mungkin yang menjadi barameter kawan kawan berharap kepada saya memberikan dukungan kepada saya dan sekali lagi saya sampaikan semua kewenangan itu ada di DPP Partai," tuturnya.

Apabila nanti dirinya menjadi Ketua DPRD Tabanan, ia berharap Kabupaten Tabanan bisa lebih baik kedepannya. "Harapan saya, Tabanan semoga semakin lebih baik dengan pengabdian kita bersama dengan kawan kawan dan bersama rakyat Tabanan, jadi harapan kita selalu ada perubahan ke hal hal yang lebih baik," harapnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER