Diduga Alami Depresi, Bule ini Diyakini Bunuh Diri Loncat ke Sungai

  • 05 Desember 2018
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2812 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, Suaradewata.com- Warga dilingkungan Desa Sangeh, Abiansemal, Badung, hingga Rabu (5/12) sore dibuat geger. Lantaran adanya sosok mayat dibelataran sungai yang diduga korban bunuh diri.

Saat dievakuasi, diketahui mayat tersebut seorang pria dari warga negara asing asal Kanada bernama Matthew Charles Bloomfleld (60).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Ketut Runci (40) saat melintas tak jauh dari sungai. Saat melihat sosok mayat langsung berteriak memanggil warga sekitar dan menghubungi pihak kepolisian. 

Sementara di tepi jembatan persis di posisi dugaan bule ini loncat ke sungai ditemukan satu unit sepeda motor bernomor polisi DK 7367 LA dan sebuah SIM A yang tersimpan pada dasboard yang diduga milik korban. 

"Dari pemeriksaan luar pada tubuh korban. Dapat kita katakan sementara bahwa korban bunuh diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya," ucap Kapolsek.

Dugaan korban bunuh diri dengan adanya keterangan pemilik sepeda motor, Komang Ayu Nuadi yang membenarkan bahwa korban memang sedang mengalami depresi berat sehingga dirinya memberikan stiker yang tertulis “Jika ditemukan silahkan telpon ibuk Komang Ayu Nuadi (081239013XXX )". Stiker ini ditempel pada SIM A korban dengan maksud apabila terjadi sesuatu terhadap korban, maka segera menghubunginya.

"Ya, selanjutnya jenasah di bawa ke RSUP Sanglah didampingi anggota unit Reskrim Polsek Abiansemal guna proses lebih lanjut," ucap IPTU Sujana, Rabu, (05/12/2018).

Kasubag Humas Polres Badung IPTU Made Sujana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Mendapat informasi dari masyarakat melalui pesawat telepone bahwa ditemukan adanya sosok mayat di sungai / tukad Penet Desa Sangeh tersebut. UKL Polsek Abiansemal dipimpinpin langsung Kapolsek Abiansemal dan Sat Reskrim, Sat Intelkam serta team Identifikasi Polres Badung mendatangi TKP tersebut. Setibanya di TKP, korban meninggal dunia diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan dan dilakukan evakuasi terhadap korban oleh Basarnas dan BPBD Badung. mot/ang/rat

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER