Arya Hibur Menteri Pemuda Olahraga di Kota Cantik

  • 06 November 2018
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 2132 Pengunjung
istimewa

Kalimantan, suaradewata.com -  Kalimantang Tengah sebagai Tuan rumah perhelatan Kongres Pemuda Hindu Indonesia ke XI (Mahasabha) kali adalah sebutan kota cantik di indonesia yaitu palangkaraya, kota cantik ini dipercaya untuk mensukseskan acara mahasabha XI Perhimpunan Pemuda Hindu Indoensia. yang bertempat di kawala convensial hall. (04/11/2018)

Kegiatan ini seyogyanya akan dibuka langsung oleh bapak Presiden Joko Widodo pada saat pengurus DPN Peradah Indonesia melakukan audiensi di istana Negara, namun karena padatnya acara Bapak Presiden beliau menugaskan Menteri Pemuda Olah Raga Republik Indonesia Imam Nahrawi untuk membacakan sambutan Presiden sekaligus membuka acara Konggres Nasional Mahasabha XI, turut juga hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama Republik Indonesia dan pejabat-pejabat lainnya.

Salah satu Putra Buleleng Putu Arya Suarnata kelahiran seririt 04-11-1988 dari desa banyupoh kecamatan gerokgak, yang juga pegawai di kantor kementerian agama kabupaten Buleleng ini di undang langsung dari Dewan Pimpinan Nasional Peradah Indonesia untuk tampil dalam pembukaan mahasabha. Dengan rasa bangga pria asal banyupoh ini yang akrab disapa Arya menyanggupi untuk menghibur kader-kader peradah dan masyarakat palangka raya di kawala convensial hall, Ungkapnya.

Arya Membawakan empat buah lagu (mengejar matahari, meraih bintang, Indonesia jaya dan gebyar-gebyar) pilihan panitia arya mampu membuat suasana kongres semakin meriah teriakan kader-kader peradah dan masyarakat palangka raya menjadi pecah, yang paling menyorot perhatian adalah ketika lagu gebyar-gebyar di nyanyikan secara histeris Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismail didampingi Ketua Umum Peradah Indonesia D. Sures Kumar dengan semangat jiwa muda ikut naik keatas panggung untuk bersama-sama menyanyikan lagu gebyar-gebyar sampai selesai melihat kejadian ini masyarakat palangka raya semakin berteriak histeris melihat pemimpin mereka bernyanyi bak anak muda yang sedang menikmati panggungnya.

Terakhir seusai acara Menteri Pemuda Olah Raga Republik Indonesia sangat mengapresia arya sebagai pemuda Indonesia yang berprestasi beliau juga menyempatkan diri untuk membuat video ucapan selamat ulang tahun ke-30 kepada arya, harapan beliau semoga arya bisa nantinya membanggakan Indonesia dengan prestasinya dan sukses selalu.rls/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER