Akhirnya Pengurus Cabang KKI Badung Dilantik

  • 24 Oktober 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2351 Pengunjung
suaradewata.com

Mangupura, suaradewata.com - Selama dua tahun terbentuknya Pengurusan Cabang KKI Badung, namun berkesempatan di lantik pada Rabu (24/10) sore di ruang Kerta Gosana Gedung Puspem Badung. Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Umum Pengprov KKI Bali, AA Ngurah Mahendra penyandang DAN IV Karate-DO INT.

"Dengan semangat karateka, akhirnya secara resmi melantik jajaran pengurus KKI Badung periode 2016-2020," tegas AA Mahendra saat melantik Pengcab KKI Badung, kemarin.

Dihadapan para pengurus, dirinya mangaku salut dengan kepemimpinan Ketua Umum KKI Badung, I Nyoman Ardana selaku penyandang sabuk DAN I Karate-do. Dalam kondisi duduk di kursi roda namun tetap menunjukkan semangat dan loyalitas karateka.

Dari sisi prestasi ditegaskan Ardana untuk di internal FORKI Badung, perguruan KKI Badung sangat mendominasi. Sehingga di Porprov Tabanan, KKI Badung kembali bertekad menjadi penyumbang atlet terbanyak di tim kontingen FORKI Badung. 

Didampingi Ketua Harian KKI Badung, I Nyoman Sulendra mengakui pelantikan memang agak mundur, tetapi KKI Badung selalu eksis dalam berbagai kejuaraan. Kedepan dia bertekad meningkatkan dua hal yakni kwantitas dan kwalitas digabung. 

Semakin banyak jumlah anggota KKI, tentu akan semakin gampang memilih atlet. Seleksi dalam berbagai kejuaraan yang diikuti KKI Badung. "Saya optimis dalam meningkatkan dua hal tadi. Baik dari sisi jumlah dan kwalitas atlet itu sendiri," terang Ardana.

Ketua Harian KKI Badung, I Nyoman Sulendra menambahkan, secara umum di Porprov Gianyar, sempat mengalami penurunan prestasi di cabor Karate. Dulunya Badung juara umum di karate.

Namun saat Porprov di Gianyar kata dia malah menjadi urutan ke 3. Dengan kondisi seperti itu dia bertekad dan berharap KKI Badung nantinya mampu 50 persen menyumbangkan atletnya ke kontingen Karate Porprov Badung. "KKI membidik prestasi, terutama di kategori kumite," tandas Sulendra. mot/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER