Gelar GMHP Serentak, KPU Jembrana Rangkul Bupati

  • 23 Oktober 2018
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1846 Pengunjung
istimewa

Jembrana, suaradewata.com - Jajaran KPU Kabupaten Jembrana  melaksanakan kegiatan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) di masing-masing posko yang ada di wilayah Jembrana. Dalam gerakan ini KPU Jembrana berhasil menggandeng dan melibatkan para tokoh, pejabat pemerintah, pimpinan parpol serta tokoh agama /adat.

Tidak kurang Bupati Jembrana, I Putu Arta berhasil dirangkul untuk melakukan pengecekan daftar pemilih di kecamatan melaya, yang langsung diterima oleh Ketut Gde Tangkas Sudiantara Ketua KPU Jembrana Beserta I Gusti Ngurah Agus Dharmasanjaya Anggota KPU Provinsi Bali yang merupakan Korwil Jembrana. Pejabat pemerintah lainnya seperti Sekda Jembrana Bapak I Made Sudiada melakukan pengecekan daftar pemilih diwilayah kelurahan Dauhwaru kecamatan Jembrana dengan diterima langsung oleh Komisioner KPU Jembrana Divisi Sosialisasi SDM dan Parmas Bapak Made Widiastra.

Dalam kesempatan tersebut Bapak made widiastra menyampaikan bahwa kegiatan GMHP serentak ini dimaksudkan untuk menarik partisipasi masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pengecekan daftar pemilih. "Kegiatan GMHP serentak yang dilaksanakan hari ini adalah dengan mengundang para pejabat pemerintah daerah, tokoh agama tokoh adat serta para pimpinan parpol yang ada di wilayah Jembrana untuk melakukan pengecekan Daftar Pemilih Pemilu 2019" kata Widiastra. " Gerakan ini dilaksanakan diseluruh posko GMHP yang ada di seluruh desa atau kelurahan selanjutnya akan kita dokumentasikan dan viralkan di media sosial dengan harapan akan diikuti oleh masyarakat Jembrana. "Bagi masyarakat yang tidak sempat hadir ke posko GMHP dapat mengecek di www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id " lanjut Widiastra.Rls/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER