Cegah Kriminalitas, Polisi Berikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Anak Muda

  • 20 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1317 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com- Sejumlah anak muda yang nongkrong di pinggir jalan seputaran Kecamatan Kuta Utara diberikan pesan-pesan kamtibmas oleh satuan Sabhara Polres Badung, Selasa dini hari, (20/02/2018). Pesan-pesan kamtibmas tersebut diberikan untuk bersama-sama agar menjaga keamanan dan menciptakan situasi kondusif pada masa kampanye Pilgub Bali 2018. 

Salah satu anggota unit patroli Sat Sabhara Polres Badung Bripka I Made Agus Hariawan mengatakan pesan-pesan kamtibmas itu di berikan untuk bersama-sama agar menjaga keamanan dan menciptakan situasi kondusif pada masa kampanye Pilgub Bali 2018. Dimana tempat yang digunakan untuk sekedar nongkrong oleh anak-anak muda tersebut kerap kali menjadi suatu pemicu terjadinya kriminalitas atau pun tindak pidana. Selain itu, ia mengajak peran serta para pemuda untuk tidak nongkrong melebihi waktu. Lantaran dapat menimbulkan complain dari masyarakat sehingga dapat memicu kriminalitas. Untuk itu, apabila telah selesai melaksanakan kegiatan, anak-anak muda tersebut diajak untuk membubarkan diri untuk beristirahat ke rumah-masing masing.

"Kami terus mengajak anak anak muda ini untuk bersama sama menjaga situasi keamanan yang kondusif, terlebih saat ini adalah masa kampanye Pilgub Bali, apabila tidak ada kegiatan kami mengajak anak anak muda yang nongkrong untuk membubarkan diri dan beristirahat," ucap Bripka Agus. ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER