Polisi Buru Pelaku Pembuang Bayi

  • 06 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3619 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Pasca ditemukan bayi di depan rumah salah satu warga berinisial INS, 63 di Jalan MT. Haryono G. VI Nomer 2 Dangin Carik Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan. Kini Polsek Tabanan mengerahkan jajarannya untuk mencari informasi siapa yang membuang bayi tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail mengungkapkan Polsek Tabanan sudah melakukan pencarian untuk mencari siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

"Saat ini anggota masih disebar untuk mencari informasi sebanyak banyaknya dilapangan," ucap Kompol Rahmawaty, sekitar pukul 16.45 wita, Minggu, (06/08/2017).

Baca juga : Tas Berisi Bayi dan Surat Diletak Depan Rumah Warga

Dia menerangkan, untuk saat ini belum ada kecurigaan yang mengarah ke pelaku. Dan juga pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut. "Belum ada," terangnya.

Informasi yang berhasil dihimpun sebelumnya, pada hari Minggu, (06/08/2017), sekitar pukul 11.30 wita, telah ditemukan sebuah tas di depan rumah salah satu warga berinisial INS, 63 di Jalan MT. Haryono G. VI Nomer 2 Dangin Carik Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan. Pada saat itu, INS keluar rumah, tiba-tiba menemukan tas tersebut, setelah dibuka ternyata berisi bayi yang baru lahir. Tidak hanya itu, juga ditemukan 1 lembar kertas buku bertuliskan "tolong jaga anak saya mohon". Selanjutnya bayi tersebut dibawa ke BRSU Tabanan untuk mendapatkan perawatan. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER