KPU Tabanan Sosialisasi Pemilu di SLB Negeri Tabanan

  • 06 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4214 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - KPU Tabanan sosialisasi pemilu di SLB Negeri Tabanan, Selasa, (06/06/2017). Sosialisasi tersebut dalam rangka sosialisasi Pilgub / pileg dan pilpres kepada anak anak SLB negeri Tabanan yang sebagai calon pemilih pemula.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, rombongan KPU Kabupaten Tabanan diterima oleh kepala sekolah SLB I Gd Sukaca. Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kab Tabanan Luh Darayoni mengatakan bahwa hak pilih setiap warga Negara harus dilindungi. Dikarenakan hak pilih setiap warga Negara merupakan kewajiban KPU selaku penyelenggara. Untuk mensosialisasikan kepemiluan kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Hak pilih setiap warga harus kita lindungi, dan KPU wajib mensosialisasikan kepemiluan kepada seluruh lapisan masyarakat," ucap Darayoni.

Selanjutnya sosialisasi Pemilu dipandu oleh Anggota Komisioner KPU Divisi Sosialisasi I Gede Putu Weda Subawa. dan diakhir acara diisi acara simulasi yang dipandu oleh Komisioner KPU Kab Tabanan Ni Luh Made Sunadi. Untuk memperlancar penyampaian materi dibantu oleh penerjemah tuna rungu dari pihak SLB yaitu Julianus Joko Utomo.ang/dev


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER