Kunci Nyantol, Satu Jam, Vario Raib Di Depan Pasar Kediri

  • 18 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5694 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Nasib apes dialami Ni Wayan Suratni, 49 Banjar Tanah Bang Desa Banjar Anyar, kecamatan Kediri. Sepeda Motornya jenis Vario nopol DK 6124 GN raib saat parkir di Depan Pasar Kediri Banjar Jagasatru Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Selasa, (18/04/2017). Akibatnya Suratni mengalami kerugian sekitar 15 juta rupiah dan kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Kediri.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Selasa (18/04/2017), Suratni (korban) memarkir kendaraannya sekitar pukul 03.00 wita di depan Pasar Kediri Banjar Jagasatru Desa Kediri, Kecamatan Kediri. Dia kemudian ditinggal dalam keadaan kunci nyantol yang dipenuhi barang dagangannya. Sekitar satu jam kemudian yakni sekitar pukul 04.00 wita korban bermaksud mengambil kendaraanya dan ternyata kendaraannya telah hilang. Sementara barang-barang dagangannya diletakan di bawah ditempat korban semulia memarkir kendarannya. Atas kejadian tersebut korban akhirnya melaporkan peristiwa yang dialaminya ke kantor Polsek Kediri.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kata dia pihaknya tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut. "Ya memang benar ada kehilangan sepeda motor, kita masih melakukan penyelidikan untuk kasus ini," ucap Kompol Sumarajaya. Terkait modus pelaku, Sumarjaya mengatakan pelaku dapat dengan mudah mengambil kendaraan korban karena kunci kendaraan masih nyantol. “Kami menghimbau para pengendara siapapun, untuk jangan sekali-kali meninggalkan kendaraan tanpa terkunci, apalagi kunci masih nyantol, sebaiknya saat meninggalkan kendaraan pastikan sudah dalam keadaan terkunci,” himbaunya. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER