Manis Kuningan, DTW Jatiluwih “Diserbu” Pengunjung

  • 16 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4320 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Liburan manis kuningan para pengunjung nikmati suasana DTW Jatiluwih Kecamatan Penebel, Minggu, (16/04/2017). Pemandangan sawah yang membentang tersebut menjadi tempat pilihan untuk mengisi liburan di Manis Kuningan. Bahkan dari pangunjung yang menikmati pemandangan sawah tersebut mengaku senang dan bisa refresh. Setelah melihat pemandangan alam yang alami tersebut. 

Salah satu pengunjung yakni Cici Ketty, 21 asal Banjar Aseman Desa Sedang Kecamatan Abiansemal yang mengajak teman kampusnya mengatakan baru pertama kali datang ke DTW Jatiluwih dan mengaku fresh liburan di DTW Jatiluwih. "Baru pertama kali kesini rasanya fresh kayak pikiran tenang dan rilek, ternyata Bali masih punya pemandangan seperti ini, baru tahu," ucap Cici.

Pengunjung lainnya yakni I Ketut Pasek, 40 asal Banjar Muncan Desa Kapal, Kecamatan Mengwi yang mengajak keluarganya berliburan ke DTW Jatiluwih juga mengatakan hal yang sama dan mengaku takjub setelah melihat pemandangan yang alami tersebut. "Saya baru kesini, tumben, rasanya sejuk, ya senang menikmati alam yang indah ini," ucap Pasek.

Manager Operasional DTW Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa mengatakan untuk pengunjung di DTW Jatiluwih di Manis Kuningan meningkat. Peningkatan tersebut untuk pengunjung pada hari Minggu, (16/04/2017) berjumlah 1.115 pengunjung. Yang terdiri dari WNA dewasa sebanyak 489 pengunjung, anak-anak 19 pengunjung dan WNI dewasa 607 pengunjung. "Ya untuk pengunjung hari ini meningkat, karena ada peningkatan pengunjung di setiap hari raya, kita juga menambahkan pengamanan dari pecalang Desa untuk mengawasi," ucap Sutirtayasa. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER