Cok Ibah : Koalisi Merah Kuning Gak Masalah

  • 10 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3598 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Tokoh puri Ubud, Cokorda Raka Kertiyasa mengatakan kata sepakat dengan koalisi merah-kuning seperti yang diwacanakan oleh Mantan Bupati Karangasem, I Wayan Geredeg pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018 mendatang.

"Ya selama untuk kepentingan masyarakat enggak jadi masalah," kata Mantan Ketua DPD Partai Golkar Gianyar, Cokorda Raka Kertiyasa di Pura Dalem Puri, Ubud,  Senin (10/4).

Lebih jauh, jelas anggota DPRD Bali Fraksi Golkar ini mengatakan dirinya mengakui kalau ide koalisi merah-kuning ini sempat diwacanakan, namun tidak pernah berhasil di Bali. Saat ini, untuk mewujudkan koalisi ini menjadi wewenang para elite politik.

Seperti halnya terjadi pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, dimana partai Golkar berkoalisi dengan PDIP untuk mengusung pasangan   Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau dikenal dengan sapaan akrab Ahok -Djarot.

Namun, pada prinsipnya politisi yang akrab dipanggil Cok Ibah ini akan mendukung sepenuhnya siapapun calon yang diusung dari Partai Golkar.

"Pada prinsipnya siapapun calon yang diusung dari Golkar, saya akan mendukung penuh," jelasnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER